Sunday, 14 August 2011

Merek Toyota Diidolakan Wanita Indonesia

| 01:43:00 |

Merek Toyota Diidolakan Wanita Indonesia

Toyota berhasil mampu membuat jatuh hati para wanita Indonesia, sehingga brand asal Jepang itu menjadi brand pilihan di kalangan kaum hawa. Menurut Indonesia Women Consumers Survey 2011, yang melakukan survei di 10 kota utama dengan 2.150 responden, menyimpulkan bahwa kaum wanita Indonesia sekarang perlu punya ‘uang wanita'. 

Survei tersebut mencakup 79 kategori, di antaranya values, attitudes dan lifestyle dari berbagai kalangan wanita berusia 16 - 50 tahun, yang mempengaruhi pola pemilihan brand atas pemenuhan kebutuhan mereka. Tujuannya adalah untuk mengetahui perilaku konsumen, dalam hal ini adalah kaum wanita, serta memahami respon mereka terhadap gaya hidup dan berbagai isu yang berkembang. 

Untuk prestasi tersebut, Toyota meraih penghargaan Indonesia's Most Favourite Women Brand, yang diberikan oleh majalah Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset Markplus Insight sebagai apresiasi atas prestasi yang dicapai oleh brand Toyota dalam kategori Car. 

"Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan perempuan Indonesia terhadap brand kami, sehingga Toyota bisa mendapatkan penghargaan ini. Semua usaha kami adalah semata-mata untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen kami," kata Anton Jimmi Suwandy, Manager Communication PT. Toyota Astra Motor. 

Award ini melengkapi deretan penghargaan yang telah disabet Toyota pada tahun ini, seperti Top Brand Award, Autocar Award, Kartini Award, Indonesia Youth Most Favourite Brand, dan Top Brand Platinum Award, IMAC Award, IBBA Award, Car and Tunning Guide Award. (kpl/bun)

sumber : yahoo news
PROMO POS 2107 - Ready Siap Kirim : VOXY (Black) - Avanza 1,3G MT (Silver, White) - Calya G MT (Grey, Black) - Sienta V CVT (Brown), Fortuner G A/T (White), Fortuner VRZ TRD 4x2 (Silver), Innova Q A/T Diesel (Black, Silver) - Hubungi Sekarang Juga 0812 3366 7269 - PROGRAM TUKAR TAMBAH - DAPATKAN GRATIS VOUCHER BELANJA HINGGA 10,000,000 s/d 5 OKTOBER 2017 - S&K Berlaku
Back to Top